Drive 15 Authentic John Deere Rigs to Bale Hay, Plant Crops, Spray, Harvest and More!

   


Download Details

  • Win 2000/XP/Vista
  • 191 MB
  • 60 minute free trial

Full Version Price

$19.99


Game Description

Dapatkan Di balik Roda Mesin Favorit Anda John Deere!
Dalam John Deere: Drive Green, kau petani memulai dengan hanya sedikit aset: rumah Anda sendiri dan pertanian, traktor utilitas terpercaya, bajak pahat, dan keterampilan Anda!
Lengkap pekerjaan bagi para petani lokal lainnya untuk mendapatkan didambakan Deere Dolar, tapi jangan mengabaikan milik anda sendiri. Anda harus menyeimbangkan tanggung jawab dan persyaratan yang baik untuk berhasil.
Entah itu membajak, penanaman, penyemprotan, atau memanen, tidak ada pekerjaan terlalu besar atau terlalu kecil untuk sebuah driver John Deere!Sebuah Simulasi Game All-New Budidaya Berbeda Setiap Lain!
John Deere: Drive Green mencakup tidak kurang dari 15 benar-benar otentik John Deere mesin, masing-masing dimainkan sepenuhnya.
Kotak bor penanam benih otomatis, mesin pemotong CX20, Gator kendaraan utility 4x6 TH, 8530 Tractor - semua ini dan masih banyak lagi! Ketika Anda menyelesaikan pekerjaan bagi petani lain, Dolar Deere anda peroleh akan memungkinkan Anda untuk membeli kendaraan lebih banyak dan melaksanakan, sampai Anda telah mengumpulkan mereka semua!
John Deere: Drive Hijau juga dilengkapi dengan 15 pekerjaan unik untuk menyelesaikan, yang mulai dengan mudah dan menjadi lebih menantang saat Anda bergerak bersama.
Pergi dari yang sederhana membajak dan penanaman untuk menarik tunggul, memotong rumput halus, panen jagung, dan bahkan menciptakan iklan tanaman! Anda juga bebas untuk bekerja dengan Anda peralatan John Deere di peternakan sendiri dengan keinginan hati Anda!Gameplay menarik dan Fitur Jauhkan Anda Datang Kembali untuk Lebih
Untuk setiap pekerjaan, yang mudah-untuk-membaca meter efisiensi memungkinkan Anda mengetahui seberapa baik Anda lakukan. Mengendalikan hal, karena lebih efisien anda, lebih Deere Dollar yang Anda peroleh, dan lebih Deere Dolar anda peroleh, lebih bisa diandalkan John Deere peralatan yang Anda dapat membeli!
Jika Anda tidak puas dengan skor Anda, kembali dan mencoba lagi untuk pekerjaan yang lebih baik, karena John Deere: Drive Green melacak nilai tinggi untuk setiap pekerjaan. Ini akan memiliki semua orang bersaing untuk nilai terbaik!Jam Fun untuk Keluarga Utuh!
Truk, kereta api, pesawat, mobil - anak-anak terpesona oleh hal-hal yang pergi, dan bahwa karakteristik menawan berlaku ketika datang kepada John Deere: Drive Green, juga.
Berbagai macam traktor, mesin pemotong, dan menggabungkan besar membuat hal yang menarik untuk semua yang terlibat, tidak peduli usia berapa! Mereka hidup pertanian yang sudah pernah mengalami bisa mendapatkan rasa pertama besar, sementara mereka yang telah bisa menghidupkan kembali kenangan manis mereka dari kenyamanan rumah mereka sendiri.Grafik Yang Rendam Anda di Dunia Budidaya John Deere
lingkungan visual permainan ini diciptakan dengan perawatan dan pengetahuan tentang apa peternakan benar-benar mirip, dan hasilnya mencerminkan hal ini.
Secara khusus, bahkan veteran dunia nyata petani akan terkesan dengan rincian dan realisme dari setiap mesin John Deere, dalam segala kemuliaan yang hijau dan kuning!Rig Dapat Anda Gunakan di Drive John Deere Green

    
Bajak pahat
    
Kotak bor otomatis penanam benih
    
Rotary mesin pemotong untuk memotong jerami
    
Bor udara penanam benih
    
CX20 mesin pemotong
    
458 jerami pembungkus
    
Bean 630R Kepala
    
X720 mengendarai mesin pemotong untuk memotong rumput dan gulma
    
Gator TH utility vehicle 6x4 untuk mengangkut & berkeliling peternakan Anda
    
81 hp, 275hp, & 500HP traktor untuk ringan, menengah, dan pekerjaan tugas berat
    
9860 STS Combine untuk tujuan umum panen
    
4930 cair sprayer
Waktu tidak tumbuh di pohon bagi petani, jadi pekerjaan Anda ambil sarung tangan dan topi bola, melompat pada Anda John Deere, dan download John Deere Drive Green untuk menunjukkan 'em apa yang dapat Anda lakukan!
Jika Anda mencari bahkan lebih menyenangkan permainan John Deere pertanian, mencoba John Deere American Farmer!John Deere Drive Fitur Green Full Version

    
Unlimited bermain di sampai dengan 5 komputer - Anda memiliki game!
    
Instan aktivasi sehingga Anda dapat memutar langsung tanpa download tambahan yang diperlukan jika Anda memiliki sidang diinstal!
    
pengiriman Tidak, menunggu atau CD-ROM diperlukan.
    
48-jam garansi uang kembali

    • Digg
    • Del.icio.us
    • StumbleUpon
    • Reddit
    • RSS