Relive the Historical Action and Military Strategy of the Civil War in American Civil War: Gettysburg!

American Civil War: Gettysburg - Screen 1 American Civil War: Gettysburg - Screen 2 

Bawa Riwayat Hidup dengan American Civil War: Gettysburg!
Waktu: Juli, 1863. Tempat: Gettysburg, Pennsylvania. Acara: salah satu pertempuran yang paling penting dan penting dalam sepanjang sejarah Amerika!
Perjalanan kembali pada waktunya untuk era saat kain yang sangat masyarakat Amerika robek dua. Perang Saudara diadu saudara melawan kakak dan ayah terhadap anak sebagai Utara dan Selatan berjuang semua perang-out, dan sekarang terserah kepada Anda untuk mengambil sisi dalam pertempuran yang terkenal yang menjadi titik balik dari seluruh konflik!Bermain sebagai Utara atau Selatan
Sebagai Konfederasi, membela hak-hak Anda sebagai negara berdaulat terhadap agresor Yankee Utara. Seperti Amerika Serikat, berjuang untuk meletakkan Selatan memberontak dan melestarikan Uni. Apapun keputusan Anda, siap untuk mengorbankan segalanya untuk negara Anda!Menyenangkan dan Fun Play Game Strategis untuk Buff Sejarah atau Pemula ini!
Para pemain tunggal kampanye Perang Saudara Amerika: Gettysburg mengintegrasikan 16 skenario benar-benar unik dan menantang menjadi satu pengalaman yang komprehensif dari pertempuran legendaris!
Dalam setiap misi, kontrol tentara Anda infanteri, kavaleri, dan artileri dalam upaya untuk menyelesaikan tujuan khusus. Anda akan belajar untuk memanfaatkan penutup, mendukung kebakaran, mengapit gerakan, dan formasi berbaris yang berbeda untuk mengalahkan musuh.
permainan turn-based Simultan di American Civil War: Gettysburg memudahkan untuk memetakan strategi yang sempurna dan memenangkan kemenangan untuk diri sendiri dan menyebabkan Anda!Hati-hati Detil Graphics Akurasi Bantuan Bersejarah
Permainan hati-hati mencakup semua tindakan militer yang paling terkenal dari epik pertempuran tiga-hari. Cemetery Ridge, Devil's Den, Little Round Top, Pickett's Charge, dan lebih banyak semua indah dibawa untuk hidup dengan 3D medan perang dan tentara. Ini semua dimungkinkan oleh grafis rinci dan animasi seperti kehidupan Perang Saudara Amerika: Gettysburg!
Setiap bagian dari permainan ini adalah disesuaikan dengan akurasi sejarah: seragam biru dan abu-abu akrab, membawa bendera tentara, menembak realistis, reload, dan animasi gerakan, dan banyak lagi!Mode multiplayer dan Skirmish Juga Ditawarkan
Setelah Anda menguasai kampanye pemain tunggal di American Civil War: Gettysburg, mengambil kemampuan kepemimpinan Anda online dan menguji kemampuan Anda melawan jendral kursi lain melalui Internet.
Anda juga dapat memainkan game lokal melawan teman di setiap saat, pada salah satu skenario permainan!
Seolah-olah itu tidak cukup, cobalah modus pertempuran untuk tantangan lain. Anda menetapkan jumlah uang yang diterima setiap pemain untuk membeli unit dengan sebelum pertandingan dimulai, dan kemudian itu pertempuran satu-satu untuk supremasi!Bagian Sejarah Belajar adalah Besar untuk Anak dan Dewasa!
Ingin info sedikit latar belakang sebelum (atau sesudah) Anda mulai bermain? Itu mudah, karena Perang Saudara Amerika: Gettysburg termasuk bagian sejarah untuk tujuan yang tepat.
Pelajari tentang Jenderal Robert E. Lee, George Meade, Jubal Awal, dan seluruh orang-orang yang membentuk peristiwa Juli 1-3, 1863. Lihat foto-foto dan lukisan dari semua aspek pertempuran. Anda bahkan dapat membaca teks lengkap pidato terkenal Perang Sipil dan dokumen-dokumen seperti Proklamasi Emansipasi dan Alamat Gettysburg!
Perang Saudara Amerika: Gettysburg menghanyutkan Anda dalam sejarah kaya kali ini penting di Amerika Serikat, ketika nasib seluruh negeri diputuskan selamanya.
Pengalaman bagian dari sejarah Amerika dan download American Civil War: Gettysburg, salah satu Perang Saudara game terbaik yang pernah dibuat!Perang Saudara Amerika: Gettysburg Fitur Full Version

    
Unlimited bermain di sampai dengan 5 komputer - Anda memiliki game!
    
Instan aktivasi sehingga Anda dapat memutar langsung tanpa download tambahan yang diperlukan jika Anda memiliki sidang diinstal!
    
pengiriman Tidak, menunggu atau CD-ROM diperlukan.
    
48-jam garansi uang kembali
    
Pelajari lebih lanjut tentang Sejarah AS, sementara bersenang-senang
    
16 misi kampanye!
    
Berdiri sendiri pertempuran pertempuran atau pertempuran multi-player
    
Perintah array yang luas dari tentara
    
Detil 3D lanskap
    
Bermain sebagai kedua sisi konflik. Anda memilih untuk menjadi Union atau pasukan Konfederasi!


DOWNLOAD

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS